StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Nanda Indira Dendi: Tingkatkan SDM Untuk Menuju Keluarga yang Berkualitas dan Sejahtera


BeritaDelapan.id - Tim Penggerak (TP) PKK Kab. Pesawaran melakukan kunjungan kerja ke Pulau Legundi dalam rangka Peningkatan Program Tim Penggerak PKK Desa di Desa Pulau Legundi, Kecamatan Punduh Pidada Kab. Pesawaran pada Senin (25/9/23).

Ketua TP PKK Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan kegiatan ini merupakan pembangunan terpadu yang dikelola dari masyarakat oleh masyarakat melalui pemberdayaan keluarga serta memberikan akses kepada masyarakat untuk memperoleh berbagai pengetahuan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di tingkat desa.

"Melalui berbagai program kerja Tim Penggerak PKK yang bersinergi dengan OPD terkait secara terpadu,mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa, untuk meningkatkan peran kita dalam membantu pembangunan di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai, khususnya dalam membantu program pemerintah di semua bidang dan sektor," ucap Nanda Indira Dendi. 

Oleh kerana itu, Ia berharap kepada Dewan Penyantun dalam hal ini OPD terkait untuk membantu bersinergi antar sektor pembangunan baik fisik maupun non fisik, sehingga dapat meningkatkan sinergitas program secara terpadu dan terintegrasi.

Istri Bupati Pesawaran itu juga berharap kepada seluruh Kepala Desa dapat menyisihkan dana desanya untuk kegiatan PKK Desa demi meningkatkan sumber daya manusia menuju keluarga yang berkualitas dan sejahtera dan kepada masyarakat. 

"Kami berharap partisipasi aktif untuk merencanakan dan merubah keadaan agar menjadi keluarga dan masyarakat yang sejahtera," imbuh Nanda indira dendi.

Diakhir kegiatan, Nanda yang juga Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kab. Pesawaran memberikan bantuan kepada kader dan masyarakat.

Nanda mengucapkan terima kasih kepada semua tokoh masyarakat, kader yang telah bekerja sama secara sukarela memajukan Desa dan menyampaikan selamat kepada para penerima bantuan. 

"Semoga bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan semoga bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga," tutupnya.
Posting Komentar

Posting Komentar