StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Pangeran Paksi Marga H.DENDI Selaku BUPATI Pesawaran Menyerahkan Rumah Adat Waykhilau

BeritaDelapan.com - Bupati Pesawaran H.DENDI RAMADHONA KALIGIS,ST.,M.Tr.I.P bergelar Pangeran Paksi Marga sebelum cuti untuk maju kembali sebagai kandidat CALON KEPALA DAERAH berpasangan dengan Bapak Kolonel Inf(Purn) S MARZUKI. Beliau melaksanakan penyerahan Rumah Adat Waykhilau yang berada di desa kota jawa. Jum’at/25/09/20

Dalam sambutannya Bapak BUPATI H.DENDI menginginkan agar rumah adat waykhilau di lengkapi dengan fasilitas Rumah Ibadah, MCK dan sarana prasarana air bersih serta fasilitas jalan berkualitas baik yang di biayai oleh APBD TA.2021 akan datang. Beliau juga sangat konsen dalam pelestarian Seni Budaya Lampung sehingga pesawaran jadi kabupaten pusaka.
Biau juga menjelaskan, bahwa dalam bidang tanah yang telah ada Fasilitas Kesehatan berupa PUSKESMAS Rawat inap. Akan di bangun gedung KORAMIL sebagai pertahanan dan keamanan masyarakat.

Juga kedepannya di tiap kecamatan di rencanakan akan di bangun POLSEK s/d POS POLISI di tiap desa sebagai pengayom dan Pelayanan masyarakat Dalam hal; keamanan, ketertiban, Kenyamanan, pecegahan kejahatan dan Penegakan hukum.

Bapak BUPATI H.DENDI sebelum akhiri sambutan, Beliau berpamitan kepada para penyimbang dan pemangku adat serta warganya untuk cuti dan kembali maju sebagai BUPATI pesawaran demi menyempurnakan program kerjanya yang telah berjalan dan merealisasikan pembangunan yang telah terencana serta melanjutkan program kerja yang telah di tata untuk mewujudkan pesawaran bumi Andan jejama yang makmur dan membahagiakan masyarakat secara berkelanjutan.

Beliau juga berpesan kepada masyarakat agar terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan pemerintah untuk keselamatan bersama dan berpesan agar masyarakat jangan terpecah belah dalam menghadapi PEMILUKADA Langsung Serentak 2020 agar tidak menciderai demokrasi.


Posting Komentar

Posting Komentar