StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Sebelun Cuti Dari Posisi Bupati, Dendi Kasih Bantuan Untuk Pembangunan Kantor NU Pesawaran

BeritaDelapan.com-Jelang cuti kerja sebagai Bupati Pesawaran, Dendi ramadhona beri bantuan pada pembangunan Kantor Nahdhahul Ulama (NU) Pesawaran, di atas lahan 15 x 25 meter, yang berada di lingkungan Gedung Islamic Center, Gedongtataan, Jumat (25/9/20).

Untuk diketahui, mulai hari ini, Dendi mulai cuti dari posisinya sebagai Bupati Pesawaran lantaran maju ke bursa Pilkada Pesawaran 2020 yang bakal dihelat 9 Desember mendatang.

” Terus terang, sejak dari masa kakek saya, ayah saya, kami telah memiliki hubungan yang sangat erat dengan NU. Semoga ini menjadi awal baik untuk semuanya, demi kemaslahatan masyarakat Kabupaten Pesawaran,” ucap Dendi, usai penyerahan bantuan, Jumat (25/9/20)

” Tidak pernah tersirat dihati saya, akan menunda bantuan, baik masih aktif atau sudah cuti sekalipun. Karena hubungan baik yang terjalin selama ini dengan NU, bagi saya tak sangat bernilai sekali,” imbuhnya.

Sementara itu, sesepuh Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) Kabupaten Pesawaran KH. Ahmad Ma’sum Abror, yang juga Pengasuh Ponpes Al Hidayat, Gerbong, Tegineneng tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.j

uga menyatakan dukungannya kepada Paslon Dermawan, untuk melànjutkàn pembangunan di Bumi Andan Jejama ini.

” Dari hasil pertimbangan dan musyawarah bersama, yang telah kami laksanakan. Kami keluarga besar NU Pesawaran, sepakat memutuskan mendukung calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki pada Pilkada nanti,” ungkapnya.

Keputusan dukungan yang diambil itu, lanjutnya, didasari terjalinan silaturahmi yang terjaga juga hubungan yang sangat harmonis tidak saja dengan Bapak Dendi, tapi juga dengan keluarga besarnya.

” Pokoknya kalo untuk memilih, Insya Allah kami bersama ribuan anggota NU disini, tidak ragu lagi kepada Pak Dendi, untuk melanjutkàn rencana pembangunannya di Pesawaran,” ucapnya

Posting Komentar

Posting Komentar