StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Dendi Minta Pekat dan Ormas Jadi Pelopor Pilkada Kondusif

BeritaDelapan.com- Didapuk jadi Pembina Organisasi Masyarakat (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah air (Pekat) Indonesia Bersatu (IB), Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona minta Pekat dan ormas lainnya, menjadi pelopor pilkada aman, damai, dan sejuk.

Hal itu disampaikan Dendi saat Pelantikan Pengurus DPD Pekat IB Pesawaran di aula Kantor Bupati Pemda setempat.

"Saya meminta tolong Pekat serta ormas yang hadir di sini menjadi polopor pilkada aman damai dan sejuk, Serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait agar kondusif. Tolong jangan saling menghina, kalo ada anggota pekat suka dengan calon A jangan mennghina calon B, setuju ya," ujar Dendi, Selasa (22/9/2020).

Dendi meminta agar Ormas Pekat mulai desa hingga kabupaten juga menjadi pagar percepatan penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Sementara Ketua Ormas Pekat IB Herwan Baser mengatakan, usai pelantikan langsung mengadakan rapat serta membentuk kepengurusan tingkat ranting.

Komitmennya, memenangkan Dendi Ramadhona di Pilkda 2020. "Setelah membentuk ranting-ranting, pengurus akan menginstruksikan seluruh anggota di pilkada 9 Desember 2020 mendukung beliau (Dendi-Marzuki). Karena bilau juga selaku dewan Pembina Pekat," pungkasnya.

Acara dihadiri oleh Perwakilan dari Ketua DPW Pekat Provinsi Lampung, TNI, Polres Pesawaran, serta Ormas dan LSM yang ada di Pesawaran
Posting Komentar

Posting Komentar