StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Hipakad Doakan Dendi Kembali Pimpin Pesawaran



BeritaDelapan.com - Keluarga besar Himpunan Putra Putri keluarga Angkatan Darat (Hipakad) mendoakan Dendi Romadhona kembali memimpin Pesawaran.


“Melihat pembangunan di Bumi Andan Jejama baik fisik, nonfisik maupun SDM setiap tahun mengalami peningkatan. Maka dengan ini saya menegaskan dan mengajak seluruh anggota Hipakad Pesawaran bersama-sama mendoakan Pak Dendi Ramadhona agar terpilih kembali jadi Bupati Pesawaran mendatang,” ujar Ketua Hipakad Kabupaten Pesawaran Edi Sarizal pada acara silaturahmi dan doa bersama di Desa Bagellen, Gedongtataan, Kamis (08/10)


Kegiatan tersebut dihadiri Penasehat FKPPI Provinsi Lampung Zulkifli Anwar.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Zulkifli Anwar yang bisa turut hadir dalam acara silaturahmi ini. Mudah-mudahan hubungan antara Hipakad dengan FKPPI bisa berlangsung terus menerus,” ungkapnya.

Sementara, Zulkifli Anwar pada kesempatan itu mengatakan,  FKPPI dan Hipakad ini adalah keluarga besar Angkatan Darat yang tidak bisa dipisahkan.

“Untuk menyikapi Pilkada Pesawaran, keluarga besar TNI (KBT) harus menjadi garda terdepan menciptakan Pilkada aman, damai dan kondusif,” tegas mantan Bupati Lampung Selatan itu.

“Berkenaan dengan pencalonan Dendi Ramadhona sebagai calon Bupati dengan nomor urut 2, saya bukannya mengajak KBT untuk memilih anak saya, hanya minta agar semuanya mendoakan agar bisa melanjutkan kembali pembangunan di Bumi Andan Jejama ini yang belum selesai,” imbuhnya.

Disela-sela sambutannya, tokoh pemekaran Pesawaran tersebut memberikan reward kepada KBT yang bisa menjawab tentang ayat Alquran yang berkaitan tentang kepemimpinan.
Posting Komentar

Posting Komentar