StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Pasangan Dendi-Marzuki Siap Patuhi Aturan Tahapan Pilkada Pesawaran


BeritaDelapan.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, siap mematuhi segala peraturan yang berlaku dalam tahapan Pilkada tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, termasuk Maklumat Kapolri Nomor 3 Tahun 2020 terkait kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2020.


"Iya dengan kita mematuhi segala peraturan yang ada, tentang protokol kesehatan (Prokes) pada Pilkada tahun ini, kita telah membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus korona yang sampai saat ini kasusnya masih terus bertambah," kata Dendi dengan didampingi calon wakilnya Marzuki, Selasa, 22 September 2020.


Dia mengatakan telah mengintruksikan mulai dari partai politik pengusung, tim pemenangan, maupun relawan hingga simpatisan, agar patuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam mengikuti segala tahapan Pilkada, termasuk dalam tahapan kampanye mendatang. 

"Mulai pendaftaran saya ke KPU kemarin, kita sudah mulai menerapkan prokes dengan tidak membawa ataupun membuat kerumunan massa. Saya yakin para simpatisan dapat memahami ini semua, karena negeri kita masih dalam pandemi," ungkapnya.


Sementara itu, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang mendatangi posko pemenangan Dendi-Marzuki, bersama dengan pihak TNI, penyelenggara, dan pengawas pemilu untuk mensosialisasikan Maklumat Kapolri, meminta agar paslon dapat mematuhi peraturan yang mengatur tentang prokes. 


"Dengan para calon mengikuti peraturan yang ada, hal ini yang dapat menciptakan Pilkada tetap aman meskipun dilaksanakan di tengah situasi pandemi saat ini," pungkasnya.

Posting Komentar

Posting Komentar