StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Bupati Pesawaran Hadiri Temu Pamit Kapolres, Dendi : Banyak Kesan Bersama AKBP Vero


BeritaDelapan.id - Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri kegiatan temu pamit Kapolres Pesawaran dari AKBP Vero Aria Radmantyo kepada AKBP Pratomo Widodo, Kamis (3/2/22) bertempat, di aula Pamor Persada Polres Pesawaran.


Bupati Dendi mengucapkan salam perpisahan kepada AKBP Vero Aria Radmantyo dan mengucapkan, ucapan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Pratomo Widodo.


“Banyak kesan selama pak Vero di Kabupaten Pesawaran karena sering berinteraksi selama pandemi Covid-19, terutama terkait vaksinasi,” tutur dia.


Bahkan kata Dendi, nantinya Pemkab Pesawaran akan banyak melakukan koordinasi dengan Kapolres baru dengan tujuan kemajuan dan keamanan wilayah Kabupaten Pesawaran.


“Mungkin pak Pratomo sudah mengetahui Pesawaran melalui referensi-referensi, namun kedepan nantinya kita akan banyak koordinasi,” ungkapnya.


Ditambahkan, Dendi menitikberatkan kepada pemberantasan peredaran narkoba mengingat track record AKBP Pratomo Widodo memecahkan kasus narkoba besar sebelum menjadi Kapolres Pesawaran.


“Pemda akan terus berjuang bersama polres memberantas Narkoba di Kabupaten Pesawaran, meski eksekutor ada di aparat kepolisian namun Pemda juga akan melakukan sinergitas untuk hal tersebut,” tutupnya


Untuk diketahui, AKBP Vero Aria Radmantyo diangkat pada jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Lampung.


Selain Bupati Kabupaten Pesawaran, Dendi Ramadhona, acara dihadiri Ketua TP – PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi, Tokoh Masyarakat, dan Insan Pers

Posting Komentar

Posting Komentar