StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Kapolres Pesawaran Berganti, Berantas Narkoba Jadi Perhatian Utama AKBP Pratomo

BeritaDelapan.id - Peredaran narkoba di Kabupaten Pesawaran akan menjadi perhatian serius Kapolres Pesawaran yang baru AKBP Pratomo Widodo.


Hal itu diungkapnya usai pisah sambut dengan Kapolres Pesawaran terdahulu AKBP Vero Aria Radmantyo. Kamis (3/2/22) di Aula Pamor Persada Polres Pesawaran.


Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, selain keamanan wilayah dan pemulihan dari Covid-19 dan vaksinasi, dirinya juga akan fokus dalam pemberantasan peredaran narkoba di Bumi Andan Jejama.


“Akan kita lakukan pemetaan sentra tempat terjadinya transaksi narkoba, karena sentra pengguna narkoba tersebut pasti terhubung dengan wilayah dan supplier yang memaksukan barang haram tersebut ke Pesawaran,” ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Metro Tanggerang Kota Polda Metro Jaya.


Mengingat Pesawaran merupakan pelintasan jalan lintas barat dan lintas tengah, pihaknya akan melakukan pengetatan di perbatasan wilayah.


“Karena Pesawaran merupakan jalur pelintasan ke Provinsi lain dan itu sering menjadi jalur pengiriman narkoba, untuk itu akan kita mapping terhadap jaringan narkoba dan melakukan pengetatan di perbatasan,” pungkas

Posting Komentar

Posting Komentar