StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

KPK Lakukan Observasi di Kabupaten Pesawaran

BeritaDelapan.id - Kabupaten pesawaran pada 23 Februari 2022. Observasi ini dilakukan oleh Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK dan observasi itu ditujukan ke empat desa yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Tim Observasi pada Satgas I Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK, Friestmount Wongso kepada KIRKA.CO mengatakan bahwa desa yang sedang diobservasi KPK tersebut di antaranya, Desa Hanura; Desa Sidodadi; Desan Bagelen dan Desa Mulyosari.


Friesmount menuturkan bahwa observasi ini ditujukan sebagai langkah awal KPK dalam menjalankan program Desa Antikorupsi yang telah digagas bersama Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.


”Kegiatan ini bagian dari pelaksanaan program Desa Antikorupsi. Jadi, kami terlebih dulu melakukan observasi di empat desa yang seluruhnya ada di Kabupaten Pesawaran. Salah satu dari keempat desa ini nantinya akan ditetapkan sebagai Desa Antikorupsi dan penentuan itu akan dilakukan pada akhir tahun 2022,” beber Friesmount.


Adapun kegiatan observasi ini dipimpin oleh Direktur pada Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK, Brigjen Pol Kumbul Kusdwidjanto Sudjadi berikut dengan Tim Observasi Satgas I pada Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat KPK yang terdiri dari Rino Haruno, Friesmount Wongso dan Herlina Jeane.

Posting Komentar

Posting Komentar