StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Wisata Air Terjun Lubuk Lau Pesawaran

BeritaDelapan.id, Bicara soal wisata Pesawaran seperti tak ada habisnya. Dari pegunungan, lautan maupun daratan semua punya cerita sebagai tempat wisata. Sama halnya dengan air terjun yang satu ini. Air Terjun Lubuk Lau, Pesawaran.

Air terjun Lubuk Lau ini terletak di Desa Way Sabu, Pesawaran Lampung. Aksesnya cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan perjalanan ke arah pesawaran melewati pantai sari ringgung, pantai ketapang dan pantai klara,

tak jauh dari pantai klara itu terdapat markas TNI Anggkatan Laut, Brigade Infanteri -3 Marinir, Batalyon Infanteri -9. Sampai menemukan pertigaan ambil jalur kanan masuk menuju sebuah perkampungan sampai ke titik akhir di tandai dengan adanya bendungan.

Untuk Kendaraan seperti motor dan mobil dapat kamu parkir di sekitaran rumah warga atau menitipkan ke salah satu rumah yang ada di perkampungan itu,

dan pastinya jangan malu dan bersikap sombong dengan tak menegur orang di perkampungan di sana.

Untuk menuju ke air terjun ini bisa di lakukan dengan jalan kaki sambil menyusuri pinggiran sungai. tracknya cukup tak terlalu sulit,

hanya mendaki gunung beberapa menit kemudian menyusuri sungai. Setelah menyusuri sungai beberapa menit Anda akan menemukan spot air terjunnya.

Terdapat dua jenis air terjun di sini. Setelah menyebrangi air terjun pertama, turun lagi ke bawah sehingga kamu menemukan air terjun kedua yang akan membuat Anda berdecak kagum.

Banyak aktifitas yang dapat dilakukan di sini, mulai dari berenang, duduk santai atau sekedar foto-foto. Rasa lelah setelah melakukan perjalanan, terbayar oleh indahnya air terjun ini.