StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Dendi Ramadhona Gercep Respons Aspirasi Beasiswa Mahasiswa Pesawaran


BeritaDelapan.id - Bupati Pesawaran dendi gercep mahasiswa yang diusulkan Karang Taruna pesawaran sejak akhir tahun 2021.

Gerak cepat (Gercep) dendi rhomadona yang segera perintahkan Kadis Pendidikan Pesawaran Anca Martha Utama agar segera menggelar Program Beasiswa untuk para calon Mahasiswa asal kabupaten Pesawaran mendapatkan respons positif dari Ketua Karang Taruna Pesawaran Nurul Azmi


“Alhamdulillah aspirasi Karang Taruna Pesawaran langsung direspons cepat oleh pak Bupati Dendi, beliau sudah perintahkan Kadis Pendidikan Anca Martha Utama untuk segera merealisasikan Program Beasiswa calon Mahasiswa asal Pesawaran,” kata Azmi ketika dihubungi oleh redaksi Pesawaran, Senin (07/03/22) malam.


Lebih lanjut Nurul Azmi menjelaskan rencana Programa Beasiswa Bupati Pesawaran yang menjadi program unggulan dari aspirasi Karang Taruna Pesawaran.


“Rencananya akan ada 144 calon Mahasiswa asal Pesawaran yang akan diberi Beasiswa oleh Bupati Dendi melalui Dinas Pendidikan Pesawaran di beberapa perguruan tinggi di Lampung,” ungkapnya.


Ditempat terpisah warga Way Lima Rizal Aulami turut mengungkapkan harapan akan kemajuan sumber daya manusia (SDM) di Pesawaran khususnya dikalangan remaja dan pemuda.


“Program Beasiswa ini menjaring 144 orang calon Mahasiswa ini berasal dari 144 desa yang ada di kabupaten Pesawaran, tentu akan membawa dampak positif bagi kemajuan SDM muda dikawasan Andan Jejama,” tuturnya Rizal.

Posting Komentar

Posting Komentar