StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Jokowi


BeritaDelapan.id,,Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona akan menerima tanda kehormatan atau anugerah Satyalancana Wira Karya (SWK) dari Presiden Jokowi.

Satyalancana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

Penyematan penghargaan kepada Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dari Presiden Joko Widodo tersebut akan berlangsung pada puncak peringatan Hari Keluarga Nasional atau Harganas ke-29.

Penganugerahan akan berlangsung di Lapangan Merdeka, Medan, Sumatera Utara, pada Kamis (7/7/2022).

Dendi Ramadhona menerima tanda kehormatan SWK berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Keppres) Nomor 42/TK/2022.

Keppres tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya itu ditandatangani Presiden Jokowi pada 9 Juni 2022.

Dendi Ramadhona saat dihubungi lewat saluran telepon oleh beritasepuluh.net,  menyebut sudah menerima undangan acara penyematan tanda  kehormatan SWK tersebut.

Undangan tersebut dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Undangan yang disampaikan melalui BKKBN Provinsi Lampung itu ditandatangani oleh Drs. Rudy Budiman itu, meminta Bupati Pesawaran untuk bisa menghadiri langsung penyematan tanda kehormatan tersebut, karena tidak dapat diwakilkan.

Dalam salinan lampiran Keppres tersebut, nama Dendi Ramadhona berada di urutan ketiga
Posting Komentar

Posting Komentar