StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Hj. Nanda Indira Dendi,SE.MM hadir langsung acara Pameran Kerajinan Nusantara(KRIYANUSA)


BeritaDelapan.id, -Ketua Dekranasda Kab.Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi,SE.MM hadir langsung pada acara Pameran Kerajinan Nusantara(KRIYANUSA) Tahun 2022 yang  mengusung tema “Semangat Bertahan Perajin Berdaya Saing” .

Kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta Convetion Center (JCC) (Rabu, 21/09/2022). 

Pembukaan Pameran Kerajinan Nusantara(KRIYANUSA) Tahun 2022 tersebut dibuka langsung oleh Ibu Negara( Ibu Iriana Jokowidodo) dan di hadiri oleh Ibu Wakil Presiden (Ibu Wury Ma’ruf Amin) , serta seluruh Ketua Dekranasda  Provinsi &Kab/Kota diikuti 210 peserta seluruh Indonesia.

Ibu Nanda  mengatakan, Dua UKM yang dipamerkan di Kriyanusa 2022, telah melalui kurasi ketat oleh desainer dan Dekranasda Kab. Pesawaran. Bukan hanya dari segi kualitas produk, tapi juga harga, dan juga  ia mengatakan bahwa Tenun sulam jelujur kabupaten pesawaran yang sesaat lalu telah tampil pada New York Indonesia Fashion Week (NYIFW) menjadi andalan untuk mendapatkan respon positif dari para tamu undangan dan Investor sehingga dapat meningkatkan kapasitas perekonomian di bumi andan jejama. 

Selain tampil pada New York Indonesia Fashion Week (NYIFW), Sulam jelujur  juga bisa digunakan untuk hiasan design interior ruangan dan berbagai jenis fashion dan seni lainnya.

Ketua Dekranasda Kab.Pesawaran juga menargetkan agar Kriyanusa juga berpengaruh pada pesanan para perajin. Mengingat, ini adalah pameran perdana, setelah dunia kerajinan diombang-ambing pandemi selama dua tahun.

Pada acara kriyanusa di jcc jakarta  Ketua Dekranasda Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi SE, MM mendapat kesempatan memperkenalkan sulam jelujur kepada beberapa ibu menteri diantaranya ibu menteri BUMN Elisabet Thohir, ibu panglima Diah Erianty dan ibu Gubernur DKI Jakarta Fery Farhati.
Posting Komentar

Posting Komentar