StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN di Kabupaten Pesawaran

BeritaDelapan.Id - PesawaranKetua TP-PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E., M.M. menghadiri acara Pasar Rakyat dan Bazar UMKM BUMN di Kabupaten Pesawaran. Acara berlangsung di Lapangan Pemda Pesawaran (Sabtu, 05/11/2022) dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Pesawaran Wildan, S.E.,M.M. dan Wakil Ketua TP-PKK Kab. Pesawaran Nurhayati, S.Pd.,M.M. Pasar rakyat dan Bazar UMKM diikuti oleh pelaku UMKM yang ada Di Kabupaten Pesawaran, yang menampilkan sekaligus mempromosikan produk-produk unggulan khas Kabupaten yang berjuluk Bumi Andan Jejama tersebut, berupa kerajinan, tenun,  makanan khas,  dan masih banyak lagi.

Dalam acara tersebut juga dilakukan Penyerahan Bantuan dari Yayasan BUMN untuk Indonesia kepada Pemkab. Pesawaran berupa alat-alat Kesehatan seperti Ventilator, Oxygen Concentrator, dan Masker yang nanti nya akan digunakan untuk membantu sarana dan prasarana layananan Kesehatan di Kabupaten Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima  kepada Kementerian BUMN bekerjasama dengan PT. Bank Syariah Indonesia Tbk, PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero), BULOG,  serta semua pihak yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Semoga event ini dapat memacu pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesawaran sekaligus menjadi motivasi bagi para pelaku UMKM untuk lebih inovatif dan produktif dalam mengembangkan usahanya.

Maju Terus UMKM Kabupaten Pesawaran


#BUMN #pasarrakyatpesawaran 

#pesawaranandanjejama #pesawaranlampung

Posting Komentar

Posting Komentar