StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

11 Tahun Pernikahan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona


Pesawaran, beritadelapan.id - Dilansir dari akun resmi Instagram Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P., @dendi_ramadhona, pada hari ini, Jum'at (17/2/2023), Dendi Ramadhona tepat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke 11, dengan istri tercinta Hj. Nanda Indira Dendi, S.E., M.M.

Dalam video singkatnya di akun resmi Instagram Bupati Dendi itu, tergambar perjalan cinta dan romantisme Dendi Ramadhona dan Nanda Indira Dendi.

Tak cukup sampai disitu romantismenya, dalam unggahan itu juga terdapat caption yang super romantis, yang bikin para pembaca baper. 

Seperti apa ungkapan romantis super romantis Bupati Pesawaran Dendi Ramadhoana ke istri tercinta?

Berikut ungkapan hati Dendi Ramadhona ke istri tercinta Nanda Indira Dendi, di ulang tahun pernikahannya yang ke 11:

"Alhamdulillah, tahun ini menjadi tahun kami yang ke 11 menjalani kehidupan berumah tangga.

Di umur pernikahan ini, sudah begitu banyak pasang surut yang telah dilalui, dan bahagia yang dijalani.

Terima kasih untuk selalu menemani dalam segala kondisi, dan memberikan genggaman hangat dalam menjalani kehidupan bersama.

Semoga di umur pernikahan ke 11 ini, keluarga kecil kita akan selalu diberkahi Allah SWT dan diberikan kebahagiaan serta kelancaran.

Happy Wedding Anniversary ke 11 tahun Umi @nandaindy"

Perlu diketahui secara singkat, inilah sosok Bupati Pesawaran yang perlu anda tahu. 

H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P. lahir 04 Juli 1983 di Tanjung Karang, Bandar Lampung, Lampung, adalah Bupati Kabupaten Pesawaran saat ini. Ia menjabat sejak 17 Februari 2016. Pada pilkada selanjutnya tahun 2021, Dendi Ramadhona kembali terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pesawaran Periode 2021-2024. (BD/C45)




Posting Komentar

Posting Komentar