StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Ramah Tamah Bersama Haji Anton, Sekaligus Peresmian Pos Kamling di Sumur Batu, Bantargebang


Bekasi, beritadelapan.id - Tokoh muda sekaligus Bacaleg PDIP Dapil Bantargebang - Mustika Jaya - Rawa Lumbu, Kota Bekasi, yang tengah menjadi idola, Haji Anton, saat ini sedang sibuk sibuknya melayani masyarakat. 

Apapun kegiatan masyarakat, Haji Anton selalu menerima undangan atau diundang, seperti halnya yang dilakukan oleh warga RT 011/RW 07, komplek PU Sapta Taruna 4, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, yang membangun Poskamling dilingkungan, pada Sabtu (4/2/2023) malam, pukul 19.30, meresmikan Poskamling yang telah selesai dibangun dengan swadaya dari masyarakat.


Dalam peresmian tersebut yang dihadiri oleh Ketua LPM Sumur Batu, Sarmili Rully Aji, Ketua BKM Kelurahan Sumur Batu, Bang Iyung, Bacaleg PDIP Dapil Bantargebang - Mustika Jaya - Rawa Lumbu,  H. Anton, dan tokoh masyarakat, Ketua RT 001 sampai RT 011, serta Karang Taruna Unit 07.

Ketua LPM Sumur Batu, Sarmili Rully, dalam Sambutannya mengatakan, peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangatlah diperlukan. 


“Peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan, apalagi dengan pembangunan Pos Kamling dilingkungan Rt 011/Rw 07 ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kamtibmas di lingkungannya, yang secara otomatis mendukung tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena merupakan kegiatan positif sudah selayaknya kita apresiasi," ungkap Sarmili. 

Sementara itu, H. Anton menginginkan, Pos Kamling bisa menjadi tempat positif untuk kegiatan masyarakat, serta menjadi wadah sosialisasi dan silaturahmi warga.


"Dengan adanya pos kamling ini tidak hanya untuk berfungsi sebagai Pos Ronda saja, namun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif serta kegiatan kemasyarakatan lainnya, dan bisa menjadi wadah bersosialisasi dan silaturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban, yang merupakan tanggung jawab bersama," tegas Haji Anton.

Sri Hartono selaku ketua RW 07, dan atas nama warga, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Haji Anton, dan mendoakan semoga menjadi anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024 - 2029.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Haji Anton dan rombongan, atas kehadiran dan kepeduliannya, mudah-mudahan apa yang di cita-citakan untuk menjadi anggota DPRD Kota Bekasi bisa terwujud," pungkas Sri Hartono. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar