StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Titi Masrifahati, Dewan Pembina Hikapindo, Berikan Bantuan Kursi Roda


Bekasi, beritadelapan.id - Dewan Pembina Hikapindo (Himpunan Kader Penyuluh Indonesia) Kota Bekasi Titi Masrifahati, berikan bantuan berupa Kursi Roda pada warga Bantargebang.

Sekedar menginformasikan bahwa Hikapindo merupakan organisasi yang sudah terbentuk di 34 Propinsi di Indonesia dan sudah secara sah terdaftar di Kemenkumham. Anggotanya 98 persen adalah ibu-ibu yang berkecimpung sebagai kader PPKBD (Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa) dan Sub PPKBD.

Dalam mengawali dan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, yang jatuh pada 23 Maret 2023, Dewan Pembina Hikapindo Kota Bekasi, Titi Masrifahati mengunjungi rumah salah satu warga di Kelurahan Bantargebang, Kota Bekasi, untuk memberikan bantuan berupa sebuah kursi roda.

Titi Masrifahati mengujungi kediaman Bapak Junaedi yang beralamatkan di Jl. Pangkalan 1A, RT/RW 002/010, Kelurahan Bantargebang, Kecamatan Bantargebang, pada 22 Maret 2023, pukul 15.00 WIB, yang didampingi ketua RW setempat, menyerahkan secara langsung bantuan berupa kursi roda. 

Dalam kesempatan itu, Titi Masrifahati mengungkapkan bahwa pemberian bantuan itu merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

"ini merupakan bentuk kepedulian sosial, terhadap lingkungan dan masyarakat yang membutuhkan, dan saya ikhlas, doakan kedepannya bisa lebih banyak membantu masyarakat" kata Titi. 

Sementara itu Ketua RW 10 Kelurahan Bantargebang, Misan, sangat  mengapresiasi kegitan tersebut.

"Semoga kedepan banyak tokoh yang bisa mencontoh kegiatan ibu Titi, sehingga banyak masyarakat yang terbantu, saya mewakili lingkungan, mengucapkan banyak terima kasih," kata Misan.

Ditempat yang sama, Ida Farida, selaku perwakilan dan keluarga penerima bantuan, mendoakan supaya Ibu Titi Masrifahati diberikan kesehatan, apa yang dicita citakan bisa tercapai, dan semakin sukses selalu. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar