StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Bupati Dendi Menyampaikan Apresiasi Seluruh Jajaran TNI-Polri dan Stakeholder Terkait Atas Mudik Aman Berkesan


BeritaDelapan.id - Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K., S.T., M.Tr.I.P. ucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya atas terselenggaranya Mudik Aman Berkesan kepada seluruh Jajaran TNI – POLRI dan Stakeholder terkait. 

Demikian dikatakannya seusai menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Desa Se – Kabupaten Pesawaran, di GSG Pemkab Pesawaran pada Selasa (2/5/23). 

“Atas nama Pemkab Pesawaran, saya ucapkan Terima kasih yang setinggi - tingginya kepada jajaran TNI POLRI dan para Stakeholder terkait dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2023 pada libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ucapnya. 

Selain itu, Bupati Dendi juga menyampaikan apresiasi terhadap pelayanan petugas dilapangan sehingga masyarakat dapat merasakan mudik yang aman, nyaman dan berkesan. 

“Saya juga mengapresiasi terhadap pelayanan para petugas dipos PAM di titik titik rawan kemacetan, dan secara umum lancarnya arus lalu lintas di lokasi lokasi wisata di wilayah Pesawaran adalah berkat sinergi dengan pihak - pihak terkait,” imbuh Bupati Dendi. 

Lanjut Bupati dalam hal pengamanan Libur lebaran 1444 H baik di perjalanan dan tempat Obyek wisata telah terprogram dengan baik. 

“Mewakili Masyarakat Kabupaten Pesawaran  mengapreasi kinerja Polres Pesawaran dan Jajarannya semoga pelayanan kepada Masyarakat semakin baik,” Pungkasnya.
Posting Komentar

Posting Komentar