StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Bupati Pesawaran ditemani Sang Istri Melaporkan Kondisi Jamaah Calon Haji asal Kabupaten Pesawaran yang Wukuf di Padang Arafah

Beritadelapan.id - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona ditemani sang istri Nanda Indira Dendi melaporkan kondisi jamaah calon haji asal Kabupaten Pesawaran yang wukuf di padang arafah, Selasa (27/6/23).

Dirinya menyebutkan semua jamaah kloter pesawaran telah sampai dipadang arafah dengan tidak ada halangan apapun dan berkumpul dalam satu tenda di Maktab Nomor 48. “Alhamdulillah, jamaah kloter pesawaran sudah sampai semua di padang arafah serta semuanya berkumpul dalam satu tenda, dan ada kloter tulang bawang yang ikut bergabung di tenda kloter Pesawaran,” ucap Bupati Dendi. 

Ia mengatakan kondisi semua jamaah sehat, serta mendapatkan pelayanan yang baik. “Kita bersyukur mendapatkan pelayanan yang baik di tenda ini, makanannya baik dan pengantarannya juga tepat waktu,” kata orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran. 

Dalam melaksanakan rukun haji yang kedua setelah ihram, dirinya mengimbau kepada jamaah untuk menjaga kesehatan dengan banyak mengkonsumsi air putih untuk menghindari dehidrasi. “Cuaca pada puncak Wukuf diperkirakan sekitar 45-47 derajat celicius, saya mengimbau kepada jamaah agar banyak mengkonsumsi air putih, kita khawatir dengan cuaca yang setinggi itu tubuh akan mudah dehidrasi,” imbaunya. 

Selain memastikan langsung kondisi para jamaah, Ia dan Nanda Indira Dendi juga menyempatkan untuk berbincang – bincang dengan para jamaah. Bupati Dendi juga memohon doa agar dalam menjalankan wukuf hingga selesainya rangkaian ibadah haji bisa berjalan dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan selamat serta menjadi haji yang mabrur.
(B8-FAZ) 
Posting Komentar

Posting Komentar