StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Ketua TP-PKK Pesawaran berharap dengan adanya Lomba Desa, dapat memotivasi masyarakat dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa

BeritaDelapan.ID - Pesawaran - Ketua TP-PKK Pesawaran berharap dengan adanya Lomba Desa, dapat memotivasi masyarakat dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada di Desa Panca Bhakti agar setiap keluarga menjadi berdaya dan sejahtera serta tidak pernah lelah dalam membangun desanya.

Demikian disampaikan Ketua TP-PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi, S.E.,M.M. saat menghadiri  Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran Tahun 2023 di Desa Panca Bhakti Kec. Tegineneng pada Senin ( 12 Juni 2023). 

Nanda mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas gerakan PKK dalam melaksanakan pembangunan nasional, diperlukan peningkatan kemampuan pengelolaan gerakan PKK dengan memanfaatkan sumberdaya yang berdaya guna dan berhasil guna.

“PKK dilingkup dasa wisma, PKK tingkat rukun tetangga, PKK tingkat rukun warga dan Tim Penggerak PKK Desa, merupakan ujung tombak atau garda terdepan dalam memajukan organisasi PKK, mengingat sasaran pembinaan organisasi PKK adalah ibu-ibu PKK yang ada di desa mulai dari dasa wisma sampai dengan tingkat desa,”  timpalnya. 

Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Panca Bhakti, untuk meningkatkan kerjasama dan kebersamaan dengan semangat dan  bergotong royong. Sebab, tanpa kerjasama yang baik, tujuan kemenangan tidak akan tecapai. 

Melalui kesempatan tersebut,  Nanda mengajak kepada anggota PKK untuk lebih bersemangat dalam menjalankan program dan kegiatannya. Dirinya juga memohon dukungan dari semua komponen yang tergabung dalam organisasi PKK, untuk saling bahu membahu, saling mengingatkan akan tugas dan tanggungjawab kita demi majunya sebuah organisasi PKK.

Turut hadir dalam acara, Para Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemkab. Pesawaran, Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Kabupaten Pesawaran, Wakil Ketua TP PKK Kab. Pesawaran, Camat, Uspika dan Ketua PKK Kecamatan, juga Para Kepala desa beserta Ketua Tim Penggerak PKK Desa di Kecamatan Tegineneng.
(B8-FAZ) 
Posting Komentar

Posting Komentar