StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Dendi Kepada Muhammadiyah dan Aisyiah


BeritaDelapan.id - Bupati Pesawaran membutuhkan Organisasi Muhammadiyah untuk turut menyumbangkan saran, ide dan gagasan dalam membantu Pemkab Pesawaran memajukan Bumi Andan jejama. 

Demikian disampaikan Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona K, S.T., M.Tr.I.P.  saat menghadiri acara Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah , Aisyiyah  dan Sertijab Nasyiyatul Aisiyah Kabupaten Pesawaran Periode 2022 - 2027 di Gedung GSG Kabupaten Pesawaran pada Kamis (15/06/23).

Dirinya menambahkan,walaupun  Muhammadiyah tidak ikut politik, tapi gagasan dari Muhammadiyah bisa turut memajukan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Pergantian struktural di organisasi itu sudah biasa, tetapi  dengan pergantian struktur yang baru bisa membuat Muhammadiyah semakin maju untuk menjadikan organisasi yang bisa ikut membangun Kabupaten Pesawaran,” ucap Bupati Dendi.

Bupati Pesawaran Dua Periode itu menambahkan bahwa saat ini PD Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Nasyiyatul Aisiyah Pesawaran telah memiliki kepengurusan yang sah. Ia berharap kepada seluruh jajaran pengurus di Pesawaran untuk dapat segera merumuskan program kerja ke depan.

“Tentunya program kerja yang telah saudara-saudara rumuskan merupakan program terbaik dan dapat dilaksanakan sejalan dengan tuntutan organisasi agar terwujud profesionalisme organisasi sebagaimana harapan anggota dan masyarakat. Merupakan tugas pengurus untuk merealisasikan program kerja tersebut dan tentunya dengan dukungan seluruh anggota,” ungkapnya.

Dalam sambutan pada kegiatan yang dihadiri juga oleh Anggota DPR MPR RI, Zulkifli Anwar itu Bupati Pesawaran mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PD Muhammadiyah dan Aisyiyah serta Nasyiyatul Aisiyah Kabupaten Pesawaran Periode 2022 – 2027. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Muhammadiyah periode lalu, meskipun banyak aral rintangan tetapi terus berusaha mencari solusi demi kemajuan Muhammadiyah di Kabupaten Pesawaran,” lanjut Bupati. 


Dendi juga berharap untuk para kader yang tergabung dalam Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pesawaran yang baru saja dikukuhkan agar dapat saling berkolaborasi untuk menciptakan ide dan gagasan dalam membangun daerah serta menciptakan komunikasi yang baik dan efektif dalam menghadapi permasalahan di daerah. 

“Sebab, sejatinya membangun Pesawaran adalah membangun sumber daya manusia, sehingga dibutuhkan sebuah keseriusan dan sinergitas antar semua elemen, antar kelompok, antar organisasi dan antar semua sumber potensi yang ada, demi Pesawaran yang lebih maju dan sejahtera,”  imbuhnya. 

Dirinya juga berkomitmen untuk membantu Muhammadiyah, salah satunya yaitu dengan mendukung Program-Program Muhammadiyah demi kemaslahatannya di Kabupaten Pesawaran. 

“ Hal itu dilakukan semata – mata agar Muhammadiyah di Bumi Andan Jejama bisa semakin maju. “Saya berkomitmen akan membantu program - program Muhammadiyah periode 2022-2027 yang dipimpin oleh  Bapak Nurdin,” tutup Bupati Dendi.

Turut hadir dalam kegiatan, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Pejabat Struktural di lingkup Pemkab. Pesawaran, Kepala Kantor Kemenag Kab. Pesawaran, Ketua MUI Kab. Pesawaran, Ketua PW Muhammadiyah Provinsi Lampung, Segenap pengurus dan anggota Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Pesawaran dan Para ketua organisasi Islam se-Kabupaten Pesawaran.
Posting Komentar

Posting Komentar