StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Sholat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Qurban di Masjid Nurul Huda, Komplek Purna Bhakti TNI-AU Polonia Medan, Berlangsung Khidmat dan Sukses


Medan, beritadelapan.id - Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1444 H / 2023 M dan Pemotongan Hewan Qurban di masjid Nurul Huda komplek Purna Bhakti TNI-AU Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, berlangsung khidmad dan suksess pada Kamis (29/6/2023). 

Sholat Idul Adha dimulai pada pukul.07.00 WIB bertindak sebagai Khotib dan Imam adalah Al Ustadz Muhammad Nursyam, dalam ceramahnya Ustadz Muhammad menyampaikan tentang hukum berqurban yang pelaksanaannya dilakukan usai sholat Idul Adha. 


Adapun pemotongan hewan qurban di masjid Nurul Huda, terdiri dari10 ekor lembu dan 2 ekor kambing. 

Pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan qurban dihadiri langsung RT/RW setempat, pengurus BKM Masjid Nurul Huda, serta tokoh masyarakat  komplek Purna Bhakti TNI-AU Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan. 


Tampak antusias  warga dan masyarakat setempat menyaksikan pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini, bukti tanda kerukunan dan keharmonisan masyarakat, dalam memaknai arti berqurban di Hari Raya Idul Adha. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar