StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Ketum Perkepling, Zulham Daeng: Paska Ditariknya KKOP Bandara Polonia, Pemerintah Wajib Memberikan Rasa Adil Kepada Masyarakat yang Menempati Kawasan Polonia


Medan, beritadelapan.id - Paska ditariknya Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Polonia Medan, Ketua Umum Perkepling Zulham Daeng berharap  pemerintah wajib memberikan rasa adil kepada masyarakat yang menduduki kawasan Polonia Medan. Terlebih bila berdampak pada masyarakat Sari Rejo Polonia Medan.

"Rasa adil ini meliputi keadilan kondisi masyarakat Sari Rejo Polonia Medan yang sudah bertahun tahun menempati kawasan Sari Rejo Polonia, serta perjuanganya menuntut sertifikat, dimana diketahui bahwa perjuangan masyarakat Sari Rejo sudah berlangsung bertahun tahun jauh sebelum tahun 2013, dari pemindahan Bandara Udara Polonia ke Bandara Kualanamu," kata Zulham saat berada di Kantor Kementerian Agraria Jakarta Selasa (25/7/2023).

Perlu diketahui bersama bahwa wilayah Sari Rejo yang berada di kawasan Polonia merupakan kawasan padat penduduk dimana di kawasan ini terdapat banyak pedagang kecil, UMKM dan lainya. Oleh sebab itu keadilan ekonomi ini harus juga menjadi perhatian pemerintah apabila terjadi pembangunan dan pusat perdagangan CBD nantinya.

"Kita berharap agar pembangunan kawasan Polonia dapat dirasakan dan bermanfaat bagi semua pihak," tegas Zulham.

Zulham Daeng  adalah putra kelahiran Sari Rejo Polonia Medan yang intens memantau  langsung perkembangan masalah Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP) Bandara Polonia Medan, disela sela padatnya aktifitasnya di Jakarta, bolak balik ke Medan. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar