StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Acara 'Bekasi Hebat' dihadiri 10.000 Relawan Ganjar Pranowo


Bekasi, beritadelapan.id - Pendukung dan simpatisan Ganjar Pranowo, yang tergabung dalam Relawan Network for Ganjar President gelar aksi budaya, sosial, dan olahraga bertema 'Bekasi Hebat' yang dihadiri ribuan masyarakat. Kegiatan ini digelar di Stadion Candrabaga Kota Bekasi Minggu (13/8/2023).

Kegiatan ini diisi beberapa kegiatan diantaranya jalan santai, senam massal, live musik, Barongsai, Reog, BMX, push bike, berbagai ajang permainan, kopi gratis, dan helatan UMKM.

Kegiatan dimulai pukul 6.00 WIB pagi dimeriahkan oleh komedian Aziz Gagap selaku pemandu acara bersama Niko Rinaldo, kemudian dilanjutkan dengan senam massal yang diikuti mayoritas ibu-ibu. 

Selesai acara senam massal dilanjutkan dengan Jalan Sehat, yang dimulai dengan pengibaran bendera, didiringi Marching Band, Barongsai, Reog Ponorogo, Ondel-ondel, Penari Ronggeng, dan disusul peserta jalan santai.

Suasana Jalan Ahmad Yani menjadi penuh kemeriahan dengan pagelaran dari tiap-tiap komunitas budaya yang tampil. Suasana ruas jalan dipenuhi ribuan orang yang memakai pakaian putih dan nuansa merah, dengan semangat Hari Kemerdekaan 17 Agustus. 

Tampak hadir Tri Adhianto Plt Walikota Bekasi, Panca Saktiadi dan Ivan Sadik Inisiator Network for Ganjar President, Samuel Sitompul ketua panitia dan Haji Anton selaku sekretaris.

"Kita semua hadir untuk Pak Ganjar, untuk Bekasi Hebat, dengan sukarela tanpa dibayar, terima kasih atas dukungan masyarakat. Mari sama-sama kita menangkan Ganjar," kata Ketua Panitia Samuel Sitompul dalam keterangannya, Minggu (13/8/2023).

Sementara, salah satu inisiator Relawan Network for Ganjar President, Ivan Sadik menegaskan, melihat banyaknya massa di Bekasi, dirinya yakin Ganjar bisa menang, dan jadi Presiden di 2024.

Sementara itu Tri Adhianto Plt Wali Kota Bekasi yang juga Ketua DPC PDIP Bekasi menyebut, dukungan Ganjar Pranowo mengalami kenaikan di Kota Bekasi.

"Dukungan Pak Ganjar mengalami kenaikan. Saat ini di Kota Bekasi sudah ada 12 posko gotong royong di setiap kecamatan yang dilengkapi dengan fasilitas olah raga dan berbagai fasilitas kebutuhan sosial untuk masyarakat," jelas Tri Adhianto. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar