StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Rapat Program Kerja DPP KOPITU Berlangsung Sukses



Jakarta, beritadelapan.id - Rapat program kerja DPP Kopitu (Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu) berlangsung suksess. Rapat yang di hadiri seluruh pengurus pusat dan daerah  Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu atau Kopitu ini dilaksanakan pada Senin (14/8/2023) di kantor Kopitu pusat Soho Agung Podo Moro Land Jalan S Parman jakarta barat. 

Yoyok Pitoyo selaku Ketua Umum Kopitu dalam rapat program kerja memperkenalkan berbagai produk unggulan dari pengurus Kopitu. Dalam sambutanya Yoyok Pitoyo menekankan agar UKM yang bernaung dibawah Kopitu untuk lebih berinovasi dan berdaya saing tinggi dimana saat ini daya saing usaha di berbagai sektor sangatlah ketat.

Untuk itu Yoyok Pitoyo sangat mengharapkan perhatian, bantuan, dan peran serta pemerintah dalam berbagai bidang untuk kemajuan para UKM, khususnya UKM yang bernaung di bawah  Kopitu. 

"Karena untuk meningkatkan daya saing itu tidak terlepas dari peran serta pemerintah dalam membangun UKM", sebut Yoyok.

Rapat kerja program Kopitu dihadiri seluruh pengurus Kopitu baik pusat maupun daerah turut hadir diantaranya, Hera, Rumi, Lastri, Dewi, Giatmi, Riri, Metty, Heni, Christin, dr. Yulizar, Zaedun, Zulham Daeng, Fajar, Zaka, Silfi Asrimandari (Bengkulu), dan lainya.

Acara yang di buka pada pukul 11.00 WIB ini diakhiri dengan makan bersama, dalam susana santai dan penuh keakraban. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar