StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Ke-16 Tahun 2023

BeritaDelapan.ID - Pesawaran, Bupati Pesawaran berharap kegiatan Doa Bersama antar Umat Beragama dapat semakin memupuk keluhuran kemanusiaan, kerukunan antar umat beragama serta sebagai pilar kesatuan dan persatuan masyarakat Kabupaten Pesawaran yang majemuk. 

Demikian dikatakan Dr. H. Dendi Ramadhona didampingi istrinya yang juga Ketua TP- PKK Kab. Pesawaran Hj. Nanda Indira Dendi saat memberikan sambutan pada Doa bersama lintas agama dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 Tahun 2023 di GSG Pemkab Pesawaran (Rabu/09/08/23).

Bupati Dendi mengatakan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesawaran, sekaligus sebagai wujud syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa bagi Kabupaten Pesawaran yang saat ini genap berusia 16 tahun. 

"Semangat Hari Jadi Kabupaten Pesawaran kiranya menginspirasi kita semua untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pesawaran agar lebih maju dan berkembang dengan berbagai potensi dan keunggulan serta sumberdaya yang dimiliki," ucap Bupati Pesawaran. 

Ia pun mengajak bersama-sama berdoa, agar Kabupaten Pesawaran dapat senantiasa tumbuh dan bekembang menjadi daerah yang nyaman bagi setiap warganya, daerah yang membanggakan bagi kita semua dan Kabupaten Pesawaran pun akan senantiasa mendapatkan ridho Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa. Doa itu,lanjut Dendi, diiringi dengan komitmen dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pesawaran, sesuai dengan kapasitas masing-masing, menuju hari esok yang lebih baik.

"Oleh karena itulah, kegiatan Do’a bersama ini juga diharapkan lebih mempererat tali persatuan dan kesatuan dari seluruh komponen bangsa, karena modal terbesar dalam menghadapi tantangan dan cobaan adalah persatuan dan kesatuan diantara sesama anak bangsa. Tantangan dan cobaan seberat apapun akan terasa ringan, apabila kita teguh beriman dan bersatu padu," imbuh Bupati Pesawaran yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung. 

Lebih lanjut, Bupati Pesawaran dua periode itu juga berharap semoga momentum tersebut dapat menjadi wadah terjalinnya hubungan yang harmonis antara pemerintah dan masyarakat, sehingga kesejahteraan, kedamaian dan kebaikan senantiasa tercurah untuk Kabupaten Pesawaran.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Pesawaran, Jajaran Forkopimda dan Forkopimda Plus Kabupaten Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Wakil Ketua TP PKK Kab. Pesawaran, Para Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Pesawaran, Kakan Kemenag Kabupaten Pesawaran, Para Camat se-Kabupaten Pesawaran, Ketua MUI, FKUB, Basnaz dan MPAL Pesawaran, Ketua DWP dan GOW Kabupaten Pesawaran, Para Ketua ORMAS keagamaan se-Kabupaten Pesawaran, dan Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Insan Pers.
(B8-FAZ) 
Posting Komentar

Posting Komentar