StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Haji Anton Hadiri Final Turnamen Bulutangkis Bhineka Asri Cup 2023



Bekasi, beritadelapan.id - Tokoh muda Bantargebang, Haji Anton, sangat konsen dan peduli dengan dunia olahraga, karena baginya olahraga adalah cara menuju hidup bahagia, bonusnya adalah sehat dan awet muda. 

Disamping penggemar Sepak Bola, dan punya klub bola, Haji Anton juga suka olahraga Bulutangkis. Bahkan Haji Anton seringkali mendapatkan undangan dalam even-even olahraga, baik Sepak Bola maupun Bulutangkis.

Kali ini Haji Anton hadiri Final Turnamen Bulutangkis Bhineka Asri Cup yang memperebutkan total hadiah jutaan rupiah. Ajang final turnamen ini berlangsung dengan sederhana namun meriah. 

Pada awal permainan Tim Bhineka Asri vs Tim Perumahan Royal Park, yang merebutkan juara 3 - 4, dan pertandingan berikutnya Tim Puri Kedaton vs Tim Mutiara, yang memperebutkan Juara 1 - 2.


H. Anton, S. Kom. tokoh muda sekaligus Bacaleg PDI Perjuangan Dapil 3 Kota Bekasi, sangat antusias, apresiasi, dan sangat support, serta peduli akan keberlanjutan even olahraga seperti ini. 

Baginya dengan adanya turnamen seperti ini, maka akan terjalin sinergitas atar kampung, antar komplek, dan bisa menjadi ajang untuk memupuk tali silaturahmi. 

Saat dimintai keterangan oleh beritadelapan.id, haji anton kembali menegaskan pentingnya ajang silaturahmi, apalagi di tahun politik yang rentan akan politik pecah belah.

"Ini penting ya, kegiatan seperti ini untuk ajang silaturahmi, bukan ajang gengsi. Dan satu lagi yang paling utama adalah untuk memperkokoh persaudaraan dan persatuan, apalagi ditahun politik yang rentan akan politik pecah belah," ujarnya

Final Turnmen Bulutangkis Bhineka Asri, dilaksanakan di lapangan Badminton Bhineka Asri Sport RW 04, Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi. Adapun yang menjadi Juara 1, Tim Puri Kedaton. Juara 2, Tim Perum Mutiara. Juara 3, Tim Royal Park. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar