StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

PDI Perjuangan PAC Bantargebang Gelar Training of Trainer (TOT) untuk Pengurus PAC dan Ranting Se-Kecamatan Bantargebang


Bekasi, beritadelapan.id – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, melaksanakan Training of Trainer (TOT) bagi Pengurus PAC dan Ranting se-Kecamatan  Bantargebang di Posko Pemenang Ganjar Pranowo, Jl. Raya Narogong KM 10, Kelurahan Bantargebang, pada Sabtu 17/08/2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Kota Bekasi, Seluruh Pengurus PAC dan Ranting, PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang. Acara tersebut juga dihadiri Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bekasi, H. Anton, S.Kom.


Dalam sambutannya, H. Anton, S.Kom, mengatakan, kegiatan TOT bagi saksi  bertujuan untuk meningkatkan SDM dan mensolidkan kekuatan seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai.

“Kita punya tanggung jawab untuk meraih kemenangan tiga kali berturut-turut pada Pemilu 2024 nanti. Tidak hanya kemenangan PDI Perjuangan, tapi lebih luas cakupannya, yaitu mewujudkan cita-cita kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, kita harus memiliki para pejuang Partai yang tangguh dan solid,” ujar H. Anton.


Di kesempatan yang sama, Ketua PAC Bantargebang, Demak M Simanjuntak juga menegaskan bahwa Partainya bertekad untuk mencetak hattrick nasional. Selain itu, dia juga bertekad untuk membawa PDI Perjuangan sebagai partai pemenang di Kecamatan Bantargebang.

“PDI perjuangan merupakan partai pemenang nasional dua kali dan akan menuju hattrick. Jadi, ini merupakan tugas semua kader dan simpatisan untuk terus berjuang bersama rakyat agar harapan ini menjadi kenyataan,” ujar Demak.


“PDI Perjuangan merupakan pelayan masyarakat. Jadi semua kader dan simpatisan harus bergerak, dan berjuang bersama masyarakat,” pungkasnya. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar