StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Konsolidasi TKRPP Kota Bekasi, Dihadiri 45 Organ Relawan Ganjar - Mahfud


Bekasi, beritadelapan.id - TKRPP Kota Bekasi mengadakan Temu Relawan Ganjar-Mahfud, dalam rangka konsolidasi, verikasi, dan pemantapan kerja, dengan tema "Bimbingan Teknis Aplikasi Gaskeun Organisasi Relawan Pemenangan Presiden 2024".

Acara yang berlangsung pada Hari Selasa, Tanggal 24 Oktober itu dihadiri sebanyak 45 organ relawan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Acara diselenggarakan di Kantor TKRPP Kota Bekasi, Jl. Cut Mutia Kota Bekasi itu dipimpin langsung oleh Ketua DPC TKRPP Kota Bekasi Ahmad Faisyal, dan Sekretaris Syafrizal Yusri. 

Organ organ relawan yang hadir diwakili oleh Ketua, sekretaris dan Bendahara (KSB), dari masing masing organ relawan. 

Organ organ relawan yang hadir diantaranya, BPG, Garis, GCN, Ganjaris, SGN, PNB, Tri For One, KRP, Ngopi Bro, Mas Jarwo, Geratri Ganjar, Foreder Kota Bekasi, Relawan Bela Ganjar, BKNKRI For Ganjar, Boga Jabar, Projo Ganjar, Brigade Merah Putih, Srikandi GPMN, Benteng Perjuangan Nusantara, BBG, Karisma Keren, Ganjarian Kota Bekasi, Fans Oase Ganjar Pranowo, Sekber Bekasi Raya, Pospera Bekasi, Gerabah Bekasi, NU Center, JPKP, Kombas GP, Forum Abdi Bangsa GP, Pro Ganjar Pranowo, Sobat Ganjar. 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua TKRPP Kabupaten Bogor, Budi Sembiring, yang secara khusus datang untuk melakukan silaturahmi kinerja. Sementara itu perwakilan dari TKRPP Pusat, hadir memberikan arahan dan bimbingan teknis, Teddy Risandi. 

Dalam Sambutannya Teddy Risandi menekankan pentingnya semangat dan militansi organ relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Teddy juga memberikan arahan terkait penggunaan Aplikasi Gaskeun, untuk efektifitas kinerja bagi para relawan.

Ini merupakan rapat konsolidasi kinerja, dan verifikasi yang kedua kalinya, untuk organ relawan Ganjar Pranowo seluruh Kota Bekasi 

Dalam sambutan konsolidasi pertama, Ketua DPC TKRPP Kota Bekasi, Ahmad Faisyal, memberikan arahan supaya terjalin sinergi antara Partai PDI Perjuangan dan organ relawan Ganjar Pranowo. Ahmad Faisyal juga menekankan supaya tidak terjadi kepengurusan ganda, yaitu pengurus partai yang merangkap sebagai pengurus organ relawan. 

Acara ditutup dengan pembagian APK berupa stiker dan kaos ke semua relawan Ganjar yang sudah terverifikasi dan hadir langsung dalam acara tersebut. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar