StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Peresmian TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Dihadiri Ribuan Relawan dan Kader Partai


Bekasi, beritadelapan.id - Yel yel semangat, optimisme kemenangan satu putaran dan 70% perolehan suara Ganjar-Mahfud di Kota Bekasi, pada pilpres 2024, menggema dalam acara peresmian kantor Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi. 

Tim yang terdiri dari gabungan partai yaitu PDI-P, PPP, Hanura, dan Perindo mendeklarasikan diri untuk siap menangkan Ganjar-Mahfud dalam satu putaran pemilihan presiden 2024 mendatang. 

Acara yang dihadiri ribuan peserta dari unsur relawan sebanyak 35 relawan terverifikasi dan para kader partai pengusung ini dilaksanakan di kantor TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, di Jl. Chairil Anwar, No. 3, Bekasi Timur, mulai pukul 13.00 - 16.00, pada 1 November 2023.



Dalam sambutannya dari perwakilan Partai Pesatuan Pembangunan (PPP), yang diwakili Sholihin, mengaskan bahwa Ganjar-Mahfud adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia, karena rekam jejak dan pengalamannya. 

"Karier politik Ganjar mahfud itu komplit, Ganjar Pranowo dua periode jadi anggota DPR RI, dan dua periode menjadi Gubernur. Sedangkan Mahfud MD, pernah jadi anggota DPR RI, Ketua MK, dan sekarang Menkopolhukam," ujar Sholihin. 


“Ganjar-Mahfud satu putaran!, alhamdulillah kita punya sosok antara Mas Ganjar dengan Pak Mahfud MD sebagai solusi untuk bisa memajukan Bangsa Indonesia, kita optimis menang satu putaran, dan perolehan suara 70% di Kota Bekasi," imbuhnya.

Selain dari PPP, para petinggi partai koalisi masing-masing Hanura dan Perindo juga melakukan orasi di atas panggung peresmian TPD Ganjar-Mahfud.


Ketua TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi Tri Adhianto yang juga sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi berharap semua kader partai dan unsur relawan pemenangan dapat bergerak dan bersinergi dengan masyarakat, turun langsung ke masyarakat. 

“Kerja keras, turun ke bawah dan menyapa Masyarakat. Berikan senyum dan berikan pemahaman bahwa Ganjar-Mahfud adalah yang terbaik untuk Indonesia yang unggul,” tegas mantan Wali Kota Bekasi ini, dalam orasinya. 

"Merdeka! Merdeka!, mana suaranya relawan, mana suara partai, kita harus saling bahu membahu, tolong menolong, dengan satu tujuan utama memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," imbuh Tri Adhianto dalam orasinya.
 


Di akhir rangkaian acara peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Kota bekasi ini, dilakukan pemotongan tumpeng yang diiringin dengan doa bersama. (BD/C45
Posting Komentar

Posting Komentar