StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Peringatan Hari KORPRI, HGN dan PGRI, Bupati Pesawaran Berikan Penghargaan Kepada Para ASN Beprestasi


Pesawaran - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan apresiasi kepada para ASN yang berprestasi dan berjasa di Lingkup Pemkab Pesawaran. Apresiasi tersebut diberikan Bupati Dendi pada Upacara Peringatan HUT ke-52 KORPRI, Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pesawaran di Lapangan Pemkab Pesawaran Selasa (28/11/23) . 

Bupati Dendi memberikan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil Pesawaran yang telah bekerja selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. 

"Penghargaan ini diberikan secara simbolis oleh Pemerintah kepada perwakilan Pegawai Negeri Sipil Pesawaran yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan pada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta pengabdian, kejujuran dan disiplin yang baik," ucap Dendi. 


Selain itu, Ia juga memberikan penghargaan kepada Guru SMP Negeri Satu Atap 9 Pesawaran sebagai Duta Korpri Kabupaten Pesawaran karena telah berhasil menjadi Runner Up Duta Korpri Berprestasi dalam pemilihan Duta Korpri Provinsi Lampung dalam rangka HUT ke-52 Korpri Tahun 2023. 

Penghargaan juga diberikan kepada pegawai negeri sipil anggota Korpri dilingkungan Pemkab Pesawaran sebanyak 7 kategori penghargaan diantaranya Kategori JPT/Eselon II, Kategori Administrator/ Eselon III, Kategori Pengawas/Eselon IV, Kategori Fungsional Umum, Kategori SMP/Pengawas, Kategori Guru SMP dan TK dan Kategori Pelaksana. 

Dendi menyerahkan penghargaan berupa piagam, plakat dan uang pembinaan dari Dewan Pengurus Kopri Kabupaten Pesawaran.

Pada kesempatan yang sama Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Nanda Indira juga menyerahkan bantuan BENAR (Benah Rumah) dari Baznas Kabupaten Pesawaran kepada warga dari beberapa kecamatan se-Kabupaten Pesawaran. Bantuan tersebut diberikan kepada warga Desa Sukadadi Kecamatan Gedong Tataan, warga Desa Way Harong Kecamatan Way Lima dan warga Desa Gedong Dalom Kecamatan Way Lima. 

Pada Upacara tersebut, Pemkab Pesawaran menerima penyerahan Warisan Budaya Tak Benda dari Kementerian Pendidikan melalui Dinas Pendidikan Provinsi Lampung. 

(B8-FAZ)

Posting Komentar

Posting Komentar