StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Haji Anton Caleg DPRD Kota Bekasi, Nomor Urut 4, Bagi Bagi Telor, Door to Door di Bantargebang


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Haji Anton, Caleg DPRD Kota Bekasi, nomor urut 4, dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dapil 3, yang meliputi wilayah Kecamatan Bantargebang, Mustika Jaya, dan Rawa Lumbu, pada hari Sabtu, tanggal 30 Desember 2023, mengkomandoi dan turun langsung membagikan telor rebus atau pindang telor, dalam kemasan box isi 3 telor, sekaligus mensosialisasikan KTP Sakti Ganjar-Mahfud, ke masyarakat Kecamatan Bantargebang.

Acara ini merupakan program dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat akan pentingnya nutrisi dan gizi untuk pencegahan stunting.

Disamping itu TPN ingin turun langsung ke bawah, melalui kadernya yaitu Haji Anton, dengan mengenalkan KTP Sakti ke masyarakat, yang merupakan program unggulan Capres Ganjar-Mahfud. Dengan KTP Sakti Ganjar-Mahfud, kedepannya masalah bansos pencegahan stunting, bantuan pendikan, akses kesehatan, akan lebih tepat sasaran dan regulasinya akan lebih mudah dengan satu Kartu, yaitu KTP Sakti Ganjar-Mahfud.


Dalam keterangannya, Haji Anton menekankan pentingnya sosialisasi dan distribusi pencegahan stunting, untuk masa depan Indonesia yang lebih sehat dan cerdas, menuju Indonesia Emas 2045. 

"Pencegahan stunting merupakan program Ganjar-Mahfud, menuju generasi Indonesia emas, yang lebih sehat dan cerdas. Saya akan memperjuangkan, dengan turun langsung door to door, untuk memetigasi dan mendata ulang secara adil dan merata, mana yang harus mendapatkan bantuan, supaya tidak salah sasaran," kata Haji Anton. 

"Dalam satu tahun ini, banyak sekali keluhan masyarakat miskin, yang mengadu ke saya, tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah. Kedepan jika saya dipercaya dan diberikan amanat rakyat, serta bisa duduk di legislatif Kota Bekasi, semua data akan saya rombak dan diperbarui, supaya keadilan bisa berpihak pada rakyat kecil," tegas Haji Anton. 


Sosialisasi KTP Sakti, dan pembagian telor, dipusatkan di Kelurahan Ciketing Udik, Kelurahan Sumur Batu, dan Kelurahan Padurenan. Acara ini sukses dan menumbuhkan harapan baru bagi rakyat miskin, di Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar