StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Munas ke-3 Asprumnas "Pantas Teratas" Siap Diselenggarakan


Bekasi, beritadelapan.id - Asosiasi Pengembang dan Pemasar Rumah Nasional (Asprumnas) akan menyelenggarakan Musyawarah Nasional (Munas) ke-3 pada tanggal 19-20 Desember 2023 di Hotel Haris Convention Summarecon Bekasi Barat, Jawa Barat.

Asosiasi yang berdiri pada 21 Mei 2013 yang sekaligus menyelenggarakan Munas I di Cileungsi, Bogor, ini telah memiliki 1.250 anggota, yang terdiri dari 250 perusahaan besar di 19 DPW dan 45 DPD.

Menurut Ketua Umum DPP Asprumnas, M Syawali P, SE , MM., sehubungan dengan adanya proyek strategis nasional (PSN)  pembangunan RTG sehingga agak mengurangi konsentrasi dan fokus terhadap munas ini dilaksanakan yang seharusnya digelar pada Mei lalu.

Mengenai persiapan munas, Ketua Panitia yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, H. Abun Yamin Syam, SH., SE., mengatakan, telah melakukan rapat-rapat dan sudah final bahwa munas akan diselenggarakan di Kota Bekasi tanggal 19-20 Desember.

"Dalam munas ketiga ini, bagaimana asosiasi perumahan ini bisa bermanfaat untuk para pengembang khususnya anggota Asprumnas," ujar H. Abun.

Ia mengharapkan, yang belum ada perwakilan Asprumnas di setiap wilayah dan setiap DPD, nanti bisa terisi semua.

"Kita akan menjadikan Asprumnas sebagai asosiasi terbaik, sesuai dengan perintah pak Ketum, bahwa Asprumnas pantas teratas," pada statemennya.

Kita jabarkan, kata yg juga sebagai praktisi properti, ingin 2024 ini semua anggota akan terbanyak di seluruh Indonesia.

Sekarang untuk menjadi anggota semakin baik  lebih  cepat mendapatkan sertifikat dalam hitungan menit sudah keluar. Sertifikat Asprumnas sudah bisa digunakan oleh para bank ke perbankan.

"Sireng atau sistem registrasi  pengembang, kita paling tercepat karena Pemaksimalan sistem digital . Jadi tidak ada keluhan untuk mengeluarkan sertifikat Asprumnas terhambat menjadi lama. Dan itu sudah dilaksanakan sangat cukup teruji . Ke depannya akan lebih baik lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut H Abun menyampaikan, bila di setiap pengembang Anggota Asprumnas ada permasalahan Prihal :  perijinan, BPN dan perbankan, pengurus DPP, DPW dan DPD  Asprumnas siap turun langsung membantu anggotanya. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar