StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Acara Pergantian Malam Tahun Baru di Pasar Darurat Kapuk Cengkareng Jakarta Barat, Meriah


Jakarta, beritadelapan.id - Acara pergantian malam tahun 2023 - 2024 di pasar darurat Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, berlangsung meriah, pada Minggu (31/12/2023). 

Acara yang dimulai pada pukul.19.00 WIB, diisi dengan hiburan pentas musik, yang dibawakan oleh penyanyi kondang ibukota, antara lain Mas Eko, Maska, Yana, dan Tini, yang membawakan lagu lagu tembang kenangan dan dangdut masa kini.

Ketua panitia pelaksana Zulham Daeng, dalam kata sambutanya menyampaikan, maksud dan tujuan dilaksanakanya acara malam pergantian tahun ini agar silaturrahmi dan persaudaraan antar warga Pasar Darurat Kapuk Cengkareng lebih erat lagi.


"Malam tahun baru bukan hanya sekedar kumpul, nyanyi, bakar ikan, atau kembang api. Malam tahun baru adalah waktunya muhasabah diri dalam renungan dan doa, untuk melangkah ke tahun depan yang lebih baik. Mari kita tingkatkan, kita pererat tali silaturahmi dan persaudaraan," kata Zulham.

Sementara itu, Ketua RT 001/RW 012, Saudin, yang berada di lokasi acara menyampaikan kegembiraanya atas terselenggaranya acara pergantian tahun dengan suasana keakraban dan kekompakan antar sesama warga Kapuk.


"Dalam suasana tahun politik ini, saya berharap seluruh warga agar bisa menjaga kondusifitas, agar tercipta lingkungan yang aman. Tanggal 14 Februari nanti Gunakan hak pilih anda di pemilu, jangan golput, untuk menentukan masa depan Indonesia," tegas Saudin. 

Acara diakhiri dengan makan bersama dan doa bersama, dengan harapan tahun baru akan lebih baik dari tahun sebelumnya. (BD/C45)

Posting Komentar

Posting Komentar