StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Optimisme Kemenangan di HUT PDI Perjuangan ke 51, PAC Bantargebang


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang merayakan hari ulang tahun (HUT) PDI Perjuangan yang ke 51, yang dikemas dalam acara Syukuran dan Doa Bersama.

Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan dipusatkan di sekretariat partai di Jl Raya Narogong KM 14, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Hadir dalam acara tersebut, seluruh pengurus tingkat ranting, Ranting Keluarahan Bantargebang, Ranting Kelurahan Cikiwul, Ranting Kelurahan Ciketing Udik, dan Ranting Kelurahan Sumur Batu, Ranting Kelurahan Padurenan. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh tokoh masyarakat, ketua RT dan RW setempat, simpatisan, relawan, dan masyarakat umum.



Acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini diawali dengan rapat konsolidasi internal partai, dilanjutkan dengan live streaming sambutan Ketua Umun PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, setelah itu dilanjutkan dengan acara potong tumpeng.



Selanjutnya acara dijeda, dengan Sholat Magrib dan Isya, acara dilanjutkan pukul 19.30 yaitu sambutan dari Ketua PAC PDI Perjuangan Bantargebang, Demak Simanjuntak, sambutan dari Caleg DPRD Kota Bekasi, Dapil 3, Haji Anton S.Kom, Siraman Rohani dari ustdz Ustadz Syukron Ma'mun atau Ustadz Yoyon.

Dalam Sambutannya, Demak Simanjuntak selaku Ketua PAC Bantargebang, mengingatkan kembali pentingnya soliditas dalam upaya memenangkan PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud, dan Haji Anton, dalam pemilu 2024.


"Demokrasi sudah tumbuh baik dan selaras di Bantargebang, mari kita rapatkan barisan, soliditas harus tetap terjaga, untuk kemenangan PDI Perjuangan, Ganjar-Mahfud, dan mengantarkan Haji Anton untuk bisa duduk di legislatif DPRD Kota Bekasi," kata Demak.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Bekasi, Haji Anton S.Kom, dalam sambutannya yang berapi api membakar semangat peserta acara, mengingatkan para kader berjuang lebih keras untuk kemenangan PDI Perjuangan untuk yang ke tiga kalinya (Hattrick), memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden RI 2024-2029, dan mengantarkan Haji Anton menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi. 


"PDI Perjuangan adalah partai yang sudah teruji, di usia yang ke 51 tahun ini, kita harus hattrick, menang dan menjadi nomer satu, untuk yang ketiga kalinya," kata Haji Anton.

"Kita harus memenangkan Ganjar-Mahfud, menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029, karena hanya Ganjar-Mahfud yang bisa membawa Indonesia lebih baik, dengan track record bersih dan berpengalaman di Legislatif, Eksekutif, dan Yudikatif. Tidak ada capres dan cawapres yang sekomplit Ganjar-Mahfud, saat ini," Tegas Haji Anton.

"Tidak lupa saya juga minta doa dan dukungannya, agar bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi, sampaikan pada keluarga kita, saudara kita, dan teman teman kita, tanggal 14 Februari 2024, Hari Rabu,  datang ke TPS, coblos/pilih No 4, Haji Anton, satu satunya Caleg PDI Perjuangan Dapil 3, yang asli putra daerah," imbuh Haji Anton

Diakhir sambutannya Haji Anton meneriakkan yel yel yang diikuti para peserta acara "Ganjar-Mahfud Presiden, Haji Anton menang"


Sementara itu, dalam siraman rohaninya Ustadz Syukron Ma'mun atau Ustadz Yoyon, yang mengaku baru pertama kali bertemu dengan Haji Anton, bahwasannya Haji Anton itu jiwa petarung, dan yakin akan menang dalam kontestasi politik di 2024. 

"Saya baru ketemu pertama kali ini dengan Haji Anton, tapi setelah saya melihat orasi dan sikapnya, saya yakin Haji Anton Insya Allah akan menang dan menjadi anggota DPRD Kota Bekasi. Beliau ini jiwanya petarung, malahan saya yakin bisa menjadi Ketua DPRD Kota Bekasi, bahkan bisa lebih," kata Ustadz Yoyon.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa, yang dipimpin oleh Ustadz Adam, dilanjutkan dengan makan bersama. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar