StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

TKRPP Kota Bekasi Bagikan Sembako Murah, Hanya dengan Menebus 2000 Rupiah


Kota Bekasi, beritadelapan.id
- Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, membagikan sembako murah, kepada masyarakat kurang mampu, menyikapi kenaikan harga sembako menjelang pemilu. 

Acara yang dilaksanakan pada Hari Minggu, tanggal 14 Februari ini dipusatkan di dua titik, yaitu di Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, tepatnya di lingkungan RW 011, dengan mengundang masyarakat yang kurang mampu di 10 RT. Sedangkan paket sembako yang disediakan sebanyak 350 paket. Tampak masyarakat antusias, dan senang dengan acara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB itu.


Pembagian semboko murah pada titik yang kedua dilaksanakan pada pukul 13.30, di Kelurahan Jaka Sampurna, Kecamatan Bekasi Barat, yang terpusat di RW 002, dengan mengundang masyarakat kurang mampu yang ada di 12 RT, menyediakan paket sembako sebanyak 350 paket juga.


Paket sembako murah yang berisi, Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, dan Sarden tersebut bisa ditebus dengan uang sebesar 5000 rupiah, sesuai dengan kupon yang sudah diterima sehari sebelumnya, yang sudah diatur dan dibagikan oleh RT setempat.


Hadir secara langsung dalam acara tersebut, Ketua TKRPP Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan (yang biasa dipanggil Bang Faisyal), dalam sambutannya selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, yang juga sekaligus Caleg DPRD Jawa Barat, Dapil Kota Bekasi, nomor urut 1, menegaskan bahwa penebus sembako murah tidak perlu membayar 5000 rupiah, tapi cukup dengan uang 2000 rupiah saja, karena Ahmad Faisyal sudah memberikan subsidi sebesar 3000 rupiah ke masyarakat yang datang.


"Ibu-ibu tidak usah membayar 5000 untuk menebus sembako ini, cukup sediakan uang 2000 saja, karena saya sudah memberikan subsidi sebesar 3000 rupaih," kata Ahmad Faisyal.

Dalam sambutannya Ahmad Faisyal juga minta doa restu dan dukungannya untuk kemenangan PDI Perjuangan, dan Ganjar-Mahfud.

"Mohon doa dan dukungannya untuk saya pribadi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Bapak Ganjar-Mahfud, di pemilu 2024, tanggal 14 Februari, Hari Rabu, coblos Ganjar-Mahfud untuk presiden Indonesia 2024 - 2029. Kenapa harus Ganjar-Mahfud, karena Ganjar-Mahfud akan melanjutkan program bansos untuk masyarakat yang kurang mampu," ujar Ahmad Faisyal.

Ahmad Faisyal juga menjelaskan program program unggulan Ganjar-Mahfud, yang salah satunya adalah KTP Sakti, cukup satu kartu yaitu KTP, tapi bisa digunakan untuk apa saja, tidak perlu banyak kartu.

"Melalui program KTP Sakti semua data akan lebih teratur dan tidak salah sasaran, untuk masyarakat kurang mampu yang misal saat ini belum tersentuh bantuan pemerintah, saya akan perjuangkan kedepannya supaya mendapatkan bantuan sosial," imbuh Ahmad Faisyal. 

"Dengan mendukung dan memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi presiden, maka saya akan lebih mudah untuk membantu masyarakat disini," pungkas Ahmad Faisal. (BD/C45)





Posting Komentar

Posting Komentar