StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Haji Anton Calon Kuat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi Periode 2024-2028


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Haji Anton digadang gadang menjadi calon terkuat Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi periode 2024-2028.

Berita mengejutkan ini terjadi karena Rudy Heryansah, anggota DPRD Kota Bekasi tiba tiba mundur dari pencalonan perebutan kursi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi.

Dukungan untuk pencalonan Rudy Heryansah di bursa ketua umum PBVSI Kota Bekasi disebut-sebut dialihkan ke Haji Anton.

Rudy Heryansah mengundurkan diri dalam bursa pencalonan, bersama para club pendukungnya mengalihkan dukungannya ke Haji Anton.

Keputusan ini diumumkan Rudy bersama para pengusungnya di Bekasi, Selasa (27/2). Ia menyebut bahwa Haji Anton punya program yang lebih baik darinya.

Para club pengusung Rudy juga setuju untuk mengalihkan dukungannya kepada Haji Anton. Adapun beberapa klub voli pengusung Rudy yang hadir dalam kesempatan itu adalah M3 Voley Club dan 15 klub pendukung lainnya.

“Hari ini atau beberapa hari menjelang Muskot PBVSI Kota Bekasi, merupakan hari penentuan masa depan cabang olahraga voli di Kota Bekasi. Dan dengan ini saya Rudy Heryansah memutuskan mundur dari pencalonan ketua umum PBVSI Kota Bekasi periode 2024 – 2028,” ujar Rudy.

“Saya titipkan masa depan 19 klub bola voli Kota Bekasi pada Haji Anton yang mudah-mudahan terpilih menjadi ketua umum yang baru beserta para pengurus yang nantinya bekerja bersama-sama beliau (Haji Anton) ketika sudah terbentuk struktur kepengurusan periode 2024 – 2028,” tandasnya.

Sementara itu, Haji Anton saat ditemui beritadelapan.id mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Rudy Heryansah, atas kepercayaan dan ekspektasi positif yang diberikan kepadanya.

"Terima kasih sebesar besarnya kepada Bapak Rudy Heryansah atas kepercayaan dan ekspektasi positifnya terhadap saya, kalau nanti saya terpilih, Insya Allah saya akan semaksimal mungkin membawa kemajuan bola voli di kota bekasi," kata Haji Anton. 

"Dengan harapan kedepannya Bola Voli Kota Bekasi, bisa berjaya di tingkat nasional, dengan prestasi yang membanggakan," imbuh Haji Anton. 

Perlu diketahui, Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi rencananya akan diselenggarakan pada 2 Maret 2024 mendatang. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar