StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Haji Anton Nobar Debat Capres Sambil Bagikan Sembako Murah


Kota Bekasi, beritadelapan.id - Caleg DPRD Kota Bekasi Dapil 3, Haji Anton menyelenggarakan nonton bareng (nobar) acara debat capres ke-5, di sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bantargebang, di Jl. Raya Narogong KM 14, Kelurahan Ciketing Udik, Kota Bekasi.

Acara yang diinisiasinya ini berkerja sama dengan Relawan Sahabat Ganjar (Saga), DPC Kota Bekasi, yang sekaligus untuk membagikan sembako murah, yaitu minyak goreng 1 liter seharga 3000 rupiah.

Acara yang dimulai dari jam 19.00 ini, dihadiri sekitar 200 orang, warga yang datang dari sekitar sekeretariat PDI Perjuangan. 

Haji Anton dalam membuka acara mempersilahkan para warga untuk antri dengan tertib untuk daftar, kemudian di meja pendaftaran menyerahkan KTP, untuk difoto dan didata, selanjutnya diberikan kaos Ganjar-Mahfud.


Para warga yang hadir dipersilahkan untuk duduk sambil nonton acara debat di proyektor layar lebar, untuk bisa menyimak visi misi sesuai tema debat, dari masing masing paslon.

Dalam setiap break sesi debat, Haji Anton selalu memberikan sambutan dan arahan terkait pemenangan Ganjar-Mahfud.

Dalam arahannya, Haji Anton menekankan pentingnya memilih Ganjar-Mahfud di Pemilu pada Hari Rabu, 14 Februari 2024.

"Ingat ya bapak bapak, dan ibu ibu, jangan lupa nanti tanggal 14 Februari, datang ke TPS, pilih dan coblos capres dengan nomor urut 3, yaitu Ganjar-Mahfud," kata Haji Anton.

"Kenapa harus Ganjar-Mahfud, karena hanya Ganjar-mahfud yang punya program KTP Sakti dan Program 1 keluarga miskin 1 sarjana, ini program tidak ada di paslon lain, hanya Ganjar-Mahfud yang bisa," imbuh Haji Anton. 


Lebih lanjut Haji Anton juga meminta doa dan restu dari warga yang hadir, untuk memberikan dukungan kepadanya agar bisa lolos menjadi Anggota DPRD Kota Bekasi. 

"Bapak dan Ibu sekalian, ini buka masalah bansos murah, bukan karena menyak goreng, ini masalah nasib kita 5 tahun kedepan, pilihlah putra daerah asli Bantargebang, saya punya program agar nanti warga yang berdekatan dengan perusahaan harus diakomodir untuk bisa bekerja, dan itu harus, saya yang akan urus. Anak anak yang dari keluarga kurang mampu dan dipersulit untuk  akses pendidikan, akan menjadi prioritas kerja saya, jika nanti saya terpilih, supaya masyarakat mendapatkan pendidikan yang berkeadilan," tegas Haji Anton.

Pada akhir acara debat capres, warga kemudian menebus bansos murah, dengan sesi foto bersama dengan yel yel, "siapa kita, Sahabat Ganjar" "Ganjar-Mahfud, menang menang menang" "Haji Anton, menang" 

Dalam sambutan penutupnya, Haji Anton mengatakan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Bekasi, dirinya ingin mendedikasikan hidupnya supaya bisa bermanfaat untuk orang banyak. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar