StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Komunitas Lingkar Nusantara (LISAN) Mengerahkan Ribuan Anggotanya Memadati GBK di Kampanye Akbar Prabowo Gibran

BeritaDelapan.ID - Jakarta, Tanggal 10 February 2024 merupakan hari terakhir masa kampanye yang di manfaatkan secara maksimal oleh Paslon 02 Prabowo Gibran untuk menggelar kampanye Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat.

Acara ini berlangsung sangat meriah dan spektakuler yang diikuti oleh para kader Partai Politik Pendukung, Relawan dan simpatisan paslon 02 Prabowo Gibran.

Komunitas Lingkar Nusantara atau biasa di sebut LISAN tidak mau ketinggalan,sebagai salah satu organ relawan yang mendukung Prabowo Gibran, mereka mengerahkan anggota maupun simpatisannya yang mereka sebut LISANers sebanyak kurang lebih 6500 orang dengan puluhan Bus dan ratusan motor yang berasal dari daerah Jakarta dan sekitarnya.
Alexander Waas selaku Ketua LISAN korwil Banten mengatakan jika Banten mengerahkan ribuan LÄ°SANers ke GBK yang mereka biayai secara swadaya dan mandiri, “inilah bentuk keikhlasan kami untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024 ini”.

Waketum LÄ°SAN Arnol Sinaga juga menambahkan, padatnya GBK bukan hanya di dalam stadion saja tapi tumpah ruah sampai beberapa radius kilometer dari GBK sehingga menyebabkan jalanan sekitar GBK menjadi macet sampai dengan Cawang.

Ketua Umum LISAN, Hendarsam Marantoko SH yang juga seorang lawyer top ini menyampaikan permohonan maaf kepada warga Jakarta khususnya atas kemacetan yang terjadi akan tetapi Hendarsam mendapatkan respon yang baik dari masyarakat yang kebetulan lewat akan tetapi ikut mengelu-elukan pak Prabowo dan meneriakkan yel yel khas Prabowo Gibran seperti Gemoy dan Ok Gas sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada Prabowo Gibran.

Kampanye Akbar ini di dukung beberapa Artis Top seperti Raffi Ahmad, Andre Taulani, Baim Wong dan tak lupa Band Legendaris Indonesia Dewa 19 yang di komandoi oleh Musisi Ahmad Dhani yang juga merupakan sahabat dari Ketua Umum LISAN Hendarsam Marantoko tersebut.

Saya berharap tanggal 14 February nanti Prabowo Gibran dapat memenangkan Pemilu dengan sekali putaran dan dapat merajut persatuan nasional demi menuju Indonesia Emas di 2045 ujar Hendarsam.

Jakarta, 10 Feb 2024 (B8-FAZ) 

Posting Komentar

Posting Komentar