StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Wajah Baru Diperkirakan Menang di Pileg Dapil 3 Kota Bekasi

Kota Bekasi, beritadelapan.id - Pesta rakyat lima tahunan, Pemilu Legislatif (Pileg) di Dapil 3 Kota Bekasi yang meliputi Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Rawa Lumbu, semakin semarak dengan adanya pendatang baru dan wajah wajah baru yang berpotensi memenangi ajang kontestasi lima tahunan ini.

Perolehan suara terbanyak di Dapil 3, masih didominasi partai besar, seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dari analisa perolehan suara  dilapangan saat pencoblosan, dan data para relawan, serta data C1 real count KPU, bisa dianalisis perolehan jumlah kursi dari masing masing partai yang diperkirakan bisa masuk ke DPRD Kota Bekasi adalah sebagai berikut: PDI Perjuangan diperkirakan memperoleh 2 kursi, Partai Golkar diperkirakan raih 3 kursi, Partai Gerindra  dengan perolehan 2 kursi, PKS diperkiraan mendapatkan 2 kursi.

Dari penelusuran beritadelapan.id, pada saat hari - H pencobosan, sampai dengan perhitungan suara DPRD Kota Bekasi, wajah wajah baru yang muncul dan mendominasi suara di TPS adalah, Haji Anton dari PDI Perjuangan, Adelia dan Sarwin Edi Saputra dari Partai Golkar, R. Eko Setyo Pramono dari Partai Gerindra, dan Ida Rustini Idrus dari PKS.

Sedangakan wajah wajah lama yang masih bercokol dan mendominasi perolehan suara adalah: Oloan Nababan dari PDI Perjuangan, Uri Huryati dari Partai Golkar, Ibnu Hajar Tanjung dari Partai Gerindra, dan Alimudin dari PKS. 

Dengan munculnya wajah baru dari talenta politik kalangan generasi muda, diharapkan bisa memberikan warna tersendiri dalam kasanah aspirasi dan dinamika politik di Dapil 3 Kota Bekasi. (BD/C45)
Posting Komentar

Posting Komentar