StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

RAT KPRI Andan Jejama, Sekda Pesawaran Tekankan Peningkatan Melalui Inovasi

BeritaDelapan.ID - Pesawaran, Rapat Anggota Tahunan (RAT) adalah pertanggung jawaban keseluruhan kinerja dari pengurus kepada segenap anggotanya dan menjadi moment yang seyogyanya dimanfaatkan untuk mengevaluasi secara cermat tentang kinerja dan manajemen koperasi.

Demikian dikatakan Bupati Pesawaran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Wildan saat membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Andan Jejama Kabupaten Pesawaran Tahun Buku 2023 di Aula Islamic Center pada Rabu, (06/03/2024).

Sekda Wildan mengharapkan peran aktif dari seluruh anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Andan Jejama karena Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini merupakan salah satu agenda penting dan sekaligus merupakan kekuasaan tertinggi dalam penyelenggaraan dan pengelolaan koperasi. 

Ia menjelaskan dalam forum ini setiap anggota mempunyai hak berbicara untuk mengeluarkan pendapatnya, sehingga diharapkan pertanggung jawaban yang disampaikan oleh pengurus benar -benar dapat dipelajari dan dipahami oleh anggota yang hadir.
Wildan juga menegaskan sejauh mana keberhasilan pengurus dalam mengembangkan koperasi ini dengan memberdayakan anggotanya melalui pelayanan simpan pinjam dan bidang usaha lainnya. 

Ia pun mengajak kepada segenap anggota memikirkan dan mencari solusi yang terbaik, sehingga di tahun mendatang KPRI Andan Jejama semakin berkembang dan lebih maju.

“Mari tingkatkan partipasi anggota, saya harapkan pengurus Koperasi Andan Jejama dapat melakukan terobosan baru untuk menambah produk produk layanan yang sudah ada, baik bersifat komersil maupun bentuk bentuk layanan yang bersifat sosial,” sambungnya. 

Harapannya di waktu yang akan datang, segenap pengurus dan anggota Koperasi Andan Jejama dapat lebih bekerja keras dan profesional demi kemajuan Koperasi dan kesejahteraan anggota.

Turut hadir para pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Para Pengurus dan Pengawas KPRI Andan Jejama, serta Para Anggota dan Peserta Rapat Anggota Tahunan.
(B8-FAZ) 
Posting Komentar

Posting Komentar