StzVFfONkVNub08QOzjWYWjFBVFoGv8oxXyAe1jn
Bookmark

Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran 2024 Telah di Buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Anggun Saputra, S.E., M.M.

BeritaDelapan.ID - Pesawaran, Tabik Pun... Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran 2024 telah dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Anggun Saputra, SE., MM. Mengatakan pemilihan Muli Mekhanai merupakan wadah bagi generasi muda untuk berkontribusi dalam membangun pariwisata. Kemudian melestarikan seni budaya daerah.

Harapannya kepada para peserta mampu menjadi Duta Wisata yang profesional dan menginspirasi generasi milenial.

Pemilihan ini merupakan agenda tahunan oleh Pemkab Pesawaran sebagai wadah positif bagi generasi muda dalam berekspresi. Juga memberikan ide kreatif untuk membangun pariwisata dan mempertahankan seni dan budaya,”kata kadis. 

Menurut Kadis Pariwisata para peserta harus mampu mempromosikan dan membantu mewujudkan kabupaten Pesawaran,  sebagai daerah tujuan wisata yang nyaman dan berkesan.

Serta mampu menjadi duta daerah yang dapat menginspirasi serta memotivasi generasi milenial. Guna semakin peduli terhadap perkembangan dan pembangunan kabupaten pesawaran terutama di bidang pariwisata, seni dan budaya.

Di samping itu, tujuan dari Pemilihan Muli Mekhanai adalah, membentuk pribadi yang kompetitif dan berkepribadian, mengembangkan bakat dan kreasi, meningkatkan wawasan tentang seni dan budaya daerah, dan meningkatkan potensi dalam ekonomi kreatif dan media digital, serta mempersiapkan duta Muli Mekhanai untuk ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung. (23/4) 

Pemilihan Muli Mekhanai Kabupaten Pesawaran 2024 akan berlangsung dari tanggal 23-24-25 April dan bagi finalis yang masuk 20 besar akan kumpul di Hotel Holiday in Bukit Randu untuk diberikan briefing (28/4) dan dilanjutkan Grand Final pada tanggal 30 April 2023 di Gedung Adora Pesawaran. 
(B8-FAZ) 


Posting Komentar

Posting Komentar